Ruang Isolasi Rumah Sakit Fatmawati

Ruang Isolasi Rumah Sakit Fatmawati

Waskita selalu berusaha menjadi bagian dari solusi. Ketika pandemi datang menjangkiti, Waskita mencoba hadir untuk meringankan sebagian tanggung jawab para tenaga kesehatan. Pada Juni 2020 lalu, Waskita Karya merampungkan pembangunan Ruang Rawat Isolasi RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ruang rawat isolasi itu berada di Gedung Anggrek Lantai 6 RSUP Fatmawati. Tujuannya dibangun tak lain sebagai dukungan tak henti Waskita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembangunan sendiri dilaksanakan selama 30 hari kalender, yaitu sejak 22 April hingga 21 Mei 2020. Sementara ruang ini difungsikan sejak 27 Juni 2020.

Ruang rawat isolasi RSUP Fatmawati ini menyediakan 26 kamar dengan 43 tempat tidur. Sedikitknya ada sekitar 5 fasilitas penunjang dalam ruang rawat isolasi ini. Dimulai dari laboratorium, nurse station, ruang farmasi, ruang dokter, hingga ruang ganti staff.

Tidak main-main. Ruang isolasi juga dibangun Waskita dengan standar ruang isolasi yang memiliki clean room dengan sistem negative pressure sesuai ketentuan Permenkes.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

leo. ut consectetur ut felis ut ipsum velit, pulvinar dolor libero. elit.