Kebijakan Perusahaan

PT. Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai Badan Usaha Jasa Konstruksi Terintegrasi dan Investasi yang Terpercaya dan Berkelanjutan, selalu mengendalikan risiko terhadap Keselamatan Kesehatan Kerja, Lingkungan, Mutu, Pengamanan (K3LMP) dan Penyuapan dengan cara menerapkan Sistem Manajemen Waskita serta memenuhi kepuasan Stakeholders.

Sebagai bentuk komitmen tersebut, manajemen selalu:
1. Mematuhi peraturan perundangan dan persyaratan lain yang berlaku dan meningkatkan kinerja k3LMP serta Anti Penyuapan secara efektif dan berkesinambungan.
2. Menghilangkan bahaya dan mengurangi risiko serta melakukan upaya untuk mencegah : kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja, pencemaran lingkungan, ketidaksesuaian mutu pekerjaan, terjadinya insiden keamanan yang berdampak pada proses bisnis perusahaan serta melarang penyuapan.
3. Menyediakan tempat dan sarana kerja yang sehat, aman dan nyaman kepada seluruh stakeholder.
4. Melakukan konsultasi dan partisipasi untuk seluruh pekerja serta memberikan pelatihan untuk memastikan kompetisi setiap personil.

Perusahaan memastikan kebijakan ini ditinjau secara berkala, dikomunikasikan dan tersedia bagi pihak yang berkepentingan.

Jakarta, 26 Juni 2020

President Director,
Destiawan Soewardjono

 

 

ipsum efficitur. elementum suscipit consequat. elit. quis, non nec Sed et, in