Proyek Aquatik PON Papua 2020

Proyek Aquatik PON Papua 2020

Proyek ini istimewa karena akan menjadi arena aquatic yang termegah dan terbaik di Indonesia. Di dalam venue ini nantinya akan dipertandingkan cabang olahraga renang, short course 25 m, water polo, senam indah dan loncat indah.

Selain itu, #TemanKita tahu ga sih kalau Proyek Arena Aquatic Papua mendapatkan dua penghargaan terkait QHSE atau Quality, Health, Safety and Environment?

Jadi, pada saat pelaksanaan Acara Peringatan Bulan K3 Nasional Provinsi Papua tanggal 27 Januari 2020 lalu, Pemerintah Provinsi Papua menganugerahkan dua penghargaan.

Yang pertama, Penghargaan Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja secara baik. Penghargaan ini diperoleh berdasarkan penilaian dari Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Papua. Proyek Arena Aquatic Papua dinilai sudah menjalankan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja secara baik dan nihil kecelakaan kerja.

Penghargaan Kedua adalah Penghargaan Program P2-HIV & AIDS di Tempat Kerja dengan kategori sangat baik. Proyek Arena Aquatic Papua menjadi satu-satunya unit usaha yang menerima penghargaan ini di Provinsi Papua pada saat pelaksanaan acara tersebut. Penghargaan ini diperoleh karena Proyek Arena Aquatic Papua dinilai peduli dalam pelaksanaan Program Pencegahan dan Penanggulangan HIV & AIDS di tempat kerja. Juga termasuk melaksanakan penyuluhan tentang HIV & AIDS di beberapa sekolah dan juga berkolaborasi dengan pihak eksternal seperti Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Papua.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

consectetur sem, Donec facilisis Praesent venenatis