Proses Audit Lapangan di Proyek Japek Selatan II

Proses Audit Lapangan di Proyek Japek Selatan II

Pada tanggal 14 sampai 18 September 2020 PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah melakukan Audit Eksternal Integrated Management System yang meliputi Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001:2015), Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001:2015) & Sistem Manajemen K3 (ISO 45001:2018) dengan auditor dari PT. SGS Indonesia.

Audit tersebut dilakukan sebagai bentuk kepatuhan dan komitmen Waskita dalam memberikan kualitas terbaik dalam pekerjaannya.

Metode pelaksanaan audit dilakukan dengan dua cara. Pertama secara offline/tatap muka di proyek Solterra Place dan Proyek Japek Selatan II, tentunya protokol COVID 19 nya tetap dijaga. Kedua yaitu secara online di corporate office dan business unit.

MiminKita bersyukur nih, saat closing audit meeting kemarin, hasilnya adalah 0 temuan major dan 0 temuan minor. Artinya, seluruh jajaran PT Waskita Karya (Persero) Tbk di semua lini diakui mempunyai komitmen yang kuat dan konsisten dalam melaksanakan implementasi persyaratan Integrated Management System tersebut.

Berkaca dari hasil ini, Insan Waskita akan semakin bersemangat untuk terus meningkatkan komitmen dan implementasi sistem tersebut di masa yang akan datang. Dukung yuk!!

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

id justo in suscipit commodo risus mattis risus. Praesent