Bantuan Sarana & Prasarana Komposting Sampah

Bantuan Sarana & Prasarana Komposting Sampah

Permasalahan sampah baik berupa sampah plastik maupun sampah organik yang dihasilkan dari konsumsi masyarakat merupakan hal yang sangat krusial. Bila tidak ditangani secara benar sampah dapat berdampak negatif seperti pencemaran air sungai, air tanah, udara, tanah, dan menjadi sumber penyakit.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengurangi dan mengelola sampah plastik dan organik di lingkungan masyarakat, serta untuk pelestarian lingkungan dengan konsep reduce, reuse dan recycle, Waskita melalui program Waskita Peduli menyerahkan bantuan berupa peralatan dan sarana komposting sampah kepada pengurus Bank Sampah RW 01 Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur.

Bantuan berupa mesin pencacah sampah, gerobak sampah, perbaikan sarana pengelolaan sampah, pembuatan saluran air dan pemasangan sarana listrik diserahkan langsung oleh Public Relations Manager PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Poppy Sukmawati dan diterima oleh pengurus Bank Sampah RW 01 Kelurahan Pulogadung, Jakarta Timur.

Diharapkan dengan bantuan tersebut masyarakat dapat secara mandiri mengelola dan memanfaatkan sampah rumah tangga menjadi lebih bermanfaat serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

quis, non sed lectus risus. commodo venenatis ut consequat. Lorem