Waskita dan CCCC Jalin Kerjasama Pembangunan Infrastruktur

Waskita dan CCCC Jalin Kerjasama Pembangunan Infrastruktur

Dalam membangun Indonesia, kolaborasi menjadi kunci. Dengan menggabungkan beragam sumber daya manusia, pengalaman yang kaya, serta pengetahuan yang luas antara para kolaborator, pembangunan dapat berjalan dengan jauh lebih efektif dan efisien.

Pada hari Minggu lalu (06/06), Waskita kembali menandatangani perjanjian untuk berkolaborasi. Kali ini dengan China Communications Construction Company (CCCC).

Penandatanganan Master Agreement ini menjadi penanda dimulainya kerjasama pembangunan di berbagai sektor antara Waskita dan CCCC.

Penandatanganan yang dilaksanakan secara berbarengan di tiga negara, Indonesia, China, dan Uni Emirat Arab secara virtual ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting kedua belah pihak. Tampak hadir President Director Waskita Destiawan Soewardjono, Executive Director CCCC Yun Liang, Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara.

Semoga penandatanganan ini menjadi awal aliansi strategis pembangunan infrastruktur transportasi dan industri di Indonesia.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

neque. id, ultricies consequat. accumsan leo. libero. libero dolor. lectus