Penandatanganan Restrukturisasi Kredit PT Waskita Karya Infrastruktur dengan Bank BJB

Penandatanganan Restrukturisasi Kredit PT Waskita Karya Infrastruktur dengan Bank BJB

Sejalan dengan rencana restrukturisasi pinjaman Waskita pada 2021 ini, pada Rabu (28/4) kemarin Waskita melakukan beberapa penandatanganan restrukturisasi pinjaman kepada BJB atau PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk.

Yang pertama adalah restrukturisasi kredit antara Waskita Karya Infrastruktur dengan Bank BJB. Yang kedua adalah restrukturisasi kredit antara Waskita dengan Bank BJB berupa penandatanganan addendum perjanjian kredit. Kedua perjanjian ini dilaksanakan berbarengan sejalan dengan niatan Waskita untuk meningkatkan performa keuangannya. Niat baik ini bersambut juga dengan kehadiran Presiden Director Waskita Destiawan Soewardjono, Director of Finance and Risk Management Taufik Hendra Kusuma, Head of PMO Asep Mudzakir serta pemimpin Divisi Korporasi dan Komersial BJB Dicky Syahbadinata.

Tentu saja, perjanjian restrukturisasi Waskita ini memberikan sinyal positif bahwa tingkat kepercayaan pihak Kreditur kepada Waskita masih tinggi. Ke depan, berbagai restrukturisasi akan terus dilakukan sebagai bagian integral transformasi Waskita ke arah yang lebih baik.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

ut eleifend libero mattis risus velit,