Kontrak Baru : Revetment & Retaining Wall Dumping 2 dan Dermaga Curah Air, Bali

Kontrak Baru : Revetment & Retaining Wall Dumping 2 dan Dermaga Curah Air, Bali

Sejalan dengan target Waskita untuk terus menambah kontrak pembangunan, Sabtu (1/5) lalu Waskita menandatangani Proyek Design and Build Revetment & Retaining Wall Dumping 2 dan Dermaga Curah Air di Pelabuhan Benoa, Bali.

Revetment adalah bangunan berupa struktur penahan gempuran gelombang sebagai proteksi terhadap tebing pantai yang ditempatkan di sepanjang kawasan yang akan dilindungi. Penggunaan revetment dimaksudkan untuk memperkuat tepi pantai agar tidak terjadi pengikisan pantai akibat gempuran gelombang.

Pembangunan di Pelabuhan Benoa, Bali, ini, akan dilaksanakan sepanjang 540 Hari Kalender dengan masa pemeliharaan 365 Hari Kalender. Kerja sama ini dilakukan Waskita bersama PT Pelindo lll (Persero). Proses penandatanganan ini sendiri dilakukan oleh Pimpinan Proyek BMTH PT. PELINDO III. Andi Mawarta dan SVP Overseas Waskita Arief Hardyanto, dan disaksikan oleh CEO Bali Nusra PT. Pelindo III I Wayan Eka Saputra, PLT kepala Kejaksaan Tinggi Bali Hutama Wisnu, ASM Legal PT Pelindo lll Theresia Rury, dan Direktur Operasi lll Waskita Gunadi.

Adanya kontrak ini menambah konkret visi Waskita untuk bisa bermanfaat sepenuhnya kepada negeri.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

facilisis velit, Praesent Donec eget dictum at ultricies ut Nullam quis,