Waskita Peduli Bencana Banjir

Waskita Peduli Bencana Banjir

Melalui bantuan CSR Waskita Peduli, PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan bantuan kepada korban banjir di 10 kelurahan yang berada di daerah Jakarta Timur dan Bekasi. Dimana bantuan untuk 4 kelurahan bekerjasama dengan Kodam Jaya/Jayakarta. Dengan total bantuan yang diberikan sebesar Rp 255 juta.

Adapun 10 kelurahan yang dimaksud yaitu Kayuringin Bekasi Selatan, Cipinang Melayu, Halim, Cipinang Besar Selatan, Rawabunga, Kampung Pulo, Kebon Pala, Bidara Cina, Bukit Duri, dan Pondok Bambu Duren Sawit. Untuk bantuan yang diberikan adalah makanan siap saji, selimut, tikar, air mineral, dan beras.

Penyerahan langsung diberikan oleh SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Ibu Shastia Hadiarti kepada perwakilan korban banjir. Bu Shastia berharap agar apa yang diberikan Waskita Karya bermanfaat.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT Waskita Karya (Persero) Tbk kepada para korban yang terkena banjir di wilayah DKI Jakarta. Saya harap bantuan kami bermanfaat,” kata Ibu Shastia Hadiarti.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

ut ipsum elit. suscipit commodo diam neque.