Waskita Meraih Penghargaan Iconomics Award 2021

Waskita Meraih Penghargaan Iconomics Award 2021

Adaptasi kebiasaan baru adalah sebuah tantangan. Apalagi bagi perusahaan yang sehari-harinya harus melayani kebutuhan masyarakat, yang kemudian akan mempengaruhi pendekatan yang dilakukan Public Relations (PR). Maka, membangun citra/brand perusahaan akan menjadi tantangan tersendiri.

Di tahun 2021 ini, Waskita mendapatkan apresiasi dari Iconomics terkait bagaimana cara Waskita dalam membangun citra perusahaan/institusinya dalam bentuk 2021 Corporate Branding PR Awards.

Iconomics sendiri memberikan awards ini lewat riset. Riset ini mengukur fondasi reputasi organisasi yaitu Commercial, Organizational, dan Social. Dari masing-masing fondasi tersebut dibedah lebih dalam menjadi 9 aspek. Dalam pilar Commercial dinilai aspek product & service quality, size & presencedance growth. Adapun pada pilar Organizational yang dinilai aspek competency, employment welfare dan cleanliness & honesty. Terakhir, pilar Social yang terdiri dari aspek social-environmental contribution, custom value, dan familiarity.

Hal ini membuktikan bahwa Waskita sudah teruji dan terbukti sanggup mempertahankan citra baik organisasi di masa pandemi ini.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

at vulputate, id ut libero vel, dolor quis