Peresmian Renovasi Masjid Istiqlal Oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Peresmian Renovasi Masjid Istiqlal Oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Meski sudah sering disinggung, tetapi kami tidak ragu untuk menceritakan ulang Karya Waskita yang satu ini. Karya yang membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga, yaitu Masjid Istiqlal. Salah satu landmark terbesar di Asia Tenggara dan terbaik yang terletak di Jakarta.

Setelah melalui perjalanan panjang, Kamis (7/1) lalu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meresmikan hasil Renovasi Masjid Istiqlal. Peresmian ini juga dihadiri oleh para tamu undangan termasuk perwakilan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai kontraktor.

Proyek yang telah dikerjakan oleh Waskita sejak Mei 2019 ini rampung dalam 14 bulan dengan total biaya Rp511 miliar. Ruang lingkup pembangunan yang dikerjakan meliputi pembangunan gedung parkir, penataan kawasan, arsitektur, interior, renovasi sistem mekanikal, elektrikal dan plumbing (MEP), serta penataan signage.

Kalau masjidnya sudah bagus gini, #MiminKita mulai percaya diri nih. Setidaknya kalaupun nanti gagal jadi imam dalam rumah tangga denganmu, MiminKita bisa jadi imam di masjid ini.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

et, pulvinar dolor leo. dictum eget lectus tristique Donec