Penandatanganan Letter of Intent Kerjasama Strategis dalam Proyek Konstruksi Indonesia-Turki

Penandatanganan Letter of Intent Kerjasama Strategis dalam Proyek Konstruksi Indonesia-Turki

Selasa (12/11) President Director Waskita Karya Destiawan Soewardjono mendampingi Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi @retno_marsudi saat berkunjung ke Turki untuk bertemu dengan Presiden Turki. Kedatangan ini bermaksud untuk untuk memperkuat kerjasama bilateral ekonomi antara Indonesia-Turki.

Dalam kesempatan yang sama, Waskita dipercaya untuk menandatangani Letter of Intent antara President Director Waskita Karya Destiawan Soewardjono dan Presiden Nurol nşaat ve Ticaret Mr. Nurettin Çarmikli.

Kerjasama ini tidak hanya terbatas di Turki maupun Indonesia tetapi juga dengan negara lainnya. Destiawan pun melakukan pembahasan dengan berbagai pengusaha konstruksi Turki sebagai bagian memperkuat kerjasama infrastruktur kedua negara khususnya kepentingan pemulihan ekonomi. Turut mendampingi kunjungan Destiawan ke Turki yaitu Direktur Pemasaran PT Waskita Beton Precast Poerbayu Ratsunu.

Semoga dengan kerjasama ini, semakin memperkuat International Growth Waskita dimana termasuk dalam salah satu pilar transformasi bisnis yaitu portfolio & innovation. Sesuai Misi Waskita Memperluas Jaringan Bisnis Internasional dengan Menjadi Pemain Handal di Pasar Konstruksi Global.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

mi, libero luctus risus dapibus consequat. ante. tempus justo consectetur