Kunjungan Kerja Proyek Bendungan Bener

Kunjungan Kerja Proyek Bendungan Bener

Bukan Salah, tapi Bener. Di sanalah calon bendungan tertinggi di Indonesia akan dibangun. Jika dikulik di peta, Bener adalah sebuah tempat di Desa Guntur, Kabupaten Purworedjo, Jawa Tengah. Tempat itu akan diubah fungsionalitasnya dengan keberadaan bendungan dimana ada peran Waskita Karya disana.

Seberapa besar dampak bendungannya? Proyek Bendungan Bener akan memberi manfaat irigasi pertanian seluas 13,579 Ha, dan pengembangannya seluas 1.940 Ha. Selain itu, ada juga manfaat untuk penyediaan air baku, potensi energi untuk PLTA 6 Mega Watt, konservasi, reduksi banjir, hingga potensi pariwisata.

Kamis (4/2) ini, Director of Operation II Bambang Rianto, didampingi oleh SVP Infra l Aris Mudjiono, dan Project Manager Dwi Ratno, melakukan kunjungan kerja ke proyek yang progressnya sudah 27% ini. Di tengah pengerjaan yang terus memburu,

Bambang Rianto menyampaikan apresiasinya atas pencapaian target pembangunan. Ia juga menyampaikan pesan agar protokol kesehatan terus ditingkatkan selama proses pembangunan.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

Praesent ultricies libero lectus justo risus Curabitur