CEO Talk 2022

CEO Talk 2022

Waskita menyelenggarakan acara CEO Talk sekaligus penandatanganan RKAP 2022 pada Senin (3/01). Acara dihadari oleh Board of Directors, SVP Corporate Office dan Unit Bisnis, Direktur Anak Perusahan, hingga Project Manager Waskita.

Pada kesempatan ini Direktur Utama Perseroan, Destiawan Soewardjono menekankan Perseroan akan terus berkomitmen untuk meningkatkan capaian nilai kontrak baru baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk memperbaiki kinerja keuangan dan operasional Perseroan. Perseroan juga selalu mengutamakan prinsip GCG & manajemen risiko serta melibatkan pihak eskternal sebagai business & finance controller dalam proses pemilihan kontrak baru yang akan dijalankan, sebagai bentuk penerapan prinsip manajemen risiko.

“Manajemen optimis dapat membukukan nilai kontrak baru sebesar Rp25 triliun hingga Rp30 triliun di tahun 2022 ini, terutama dengan support likuiditas Perseroan yang jauh lebih baik serta dukungan dari Pemerintah berupa fasilitas pinjaman sindikasi Bank Himbara dengan penjaminan Pemerintah, penerbitan obligasi/sukuk dan aksi korporasi rights issue,” jelas Destiawan.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

sed felis ut Aenean et, eget