2.500 Putra Putri TNI POLRI Raih Beasiswa dari BUMN

2.500 Putra Putri TNI POLRI Raih Beasiswa dari BUMN

Waskita Peduli pada Selasa (7/12) memberikan beasiswa kepada mahasiswa putra putri anggota POLRI Provinsi Jambi. Melalui kegiatan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN ini, Waskita menjadi salah satu BUMN yang turut serta dalam kegiatan bantuan beasiswa pendidikan bagi 2.500 Putra Putri TNI dan POLRI di Seluruh wilayah Indonesia, dan di Jambi ini Waskita berkontribusi memberikan beasiswa untuk 17 putra putri berprestasi dari POLDA Jambi.

​​​​​​​Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis serentak di 33 Provinsi di Indonesia, hadir dalam acara Head Social and Environment Responsibility Unit PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Poppy Sukmawati didampingi Project Manager Jambi Sewer System B2 Waskita, Hadirin, menyerahkan bantuan beasiswa kepada Kabagwatpres Biro SDM Polda Provinsi Jambi, AKBP Ahyar yang diwakili oleh Kompol Sumandar.

Program ini selaras dengan arahan Kementerian BUMN untuk menitik beratkan program bantuan di bidang pendidikan, selain itu program ini juga sesuai dengan tujuan perusahaan untuk berkontribusi menyalurkan bantuan yang berpedoman pada Sustainable Development Goals (SDGs). Bantuan ini menjadi bukti kehadiran nyata Waskita di tengah-tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan pendidikan yang lebih baik.

​​​​​​​“Semoga bantuan beasiswa ini dapat memberikan semangat bagi mahasiswa dalam menuntut ilmu, dan mampu menjadi generasi unggul yang terus berprestasi untuk Indonesia maju”. terang Poppy dalam sambutannya.

Waskita sebagai salah satu BUMN selain berkewajiban untuk membangun infrastruktur juga memiliki peran dalam masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui program Waskita Peduli yang secara konsisten dan kontinyu membantu masyarakat terutama di sekitar wilayah operasi perusahaan. Selain itu Waskita juga berkomitmen untuk dapat semakin meningkatkan kepedulian sosial serta kepedulian akan pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat.

Waskita Karya

Waskita Karya

Tinggalkan Pesan

justo suscipit tempus sit pulvinar efficitur. Phasellus dapibus