Profil

Seiring dengan diberlakukannya Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai salah satu Badan Publik berkomitmen untuk melaksanakan dan mengelola Keterbukaan Informasi Publik dengan baik.

Adapun Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, berpedoman kepada Surat Keputusan Board of Director PT waskita Karya Nomor 01/SK/WK/2020 tahun 2020 tentang Pengelolaan dan Penyampaian Informasi Perusahaan, yang kemudian dikeluarkannya Surat Keputusan Board of Director PT Waskita Karya Nomor 135 SK/WK/PEN/2021 tentang Penunjukkan PPID PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik di PT Waskita Karya ditangani oleh Public Relations Manager sebagai PPID I  dan Archives Management Manager sebagai PPID II yang di bawah garis komando Senior Vice President Corporate Secretary sebagai atasan PPID.

Dalam pelaksanaan pelayanan informasi publik PPID Pusat dibantu oleh Pelaksana PPID I (PR Officer) dan Pelaksana PPID II (AM Officer).