loader loader
17 September 2020 18:41:01

Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran

Sejak diresmikan Maret lalu, Rumah Sakit Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran menjadi salah satu titik vital. Tiap harinya, ribuan pasien corona datang untuk dirawat oleh tenaga kesehatan terbaik. Hingga kini, Wisma Atlet tetap menjadi epicentrum bagi penanganan Covid-19 di Jakarta.

Nah, #TemanKita tahu ngga, kalau Wisma Atlet ini juga salah satu #KaryaWaskita? MiminKita kasih tahu ya, tower yang digunakan sebagai Rumah Sakit, yaitu Tower 6, adalah #KaryaWaskita. Wisma Atlet yang dulunya adalah tempat peristirahatan atlet Asian Games 2018 pun kini bagian-bagiannya berubah fungsi sebagai rumah sakit. Ruangannya menjadi ruang isolasi, ruang pasien, hingga ruang instalasi gawat darurat. Dengan sarana yang lengkap itulah, saat ini Wisma Atlet menjadi salah satu hasil #KaryaWaskita yang dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan publik.

MiminKita udah kontribusi nih melalui tindakan penanganan. #TemanKita juga bisa loh kontribusi dengan cara preventif melawan corona. Ingat tiga pesan utama: menggunakan masker, sering cuci tangan, serta jaga jarak.