Waskita Karya - Waskita News loader loader
21 Juli 2020 01:20:02

Waskita Berpartisipasi Sebagai Anggota Forum Pengarah Vokasi Kemendikbud

PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang diwakili oleh Director of Human Capital Management & System Development Bapak Hadjar Seti Adji telah ditunjuk oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sebagai anggota Forum Pengarah Vokasi (Rumah Vokasi) bidang permesinan dan konstruksi. Saat ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk merupakan satu-satunya perusahaan yang mewakili di bidang usaha konstruksi.

Rumah Vokasi ini diresmikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Nadiem Makarim pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020. Rumah Vokasi ini diharapkan akan menjadi pengarah dan pendorong bagi percepatan proses "pernikahan masal" - Link & Match dunia pendidikan vokasi dan industri yang mana saat ini pemerintah memberikan skala prioritas tinggi kepada program peningkatan kualitas vokasi yang diharapkan serapannya di dunia kerja bisa meningkat pesat.

Sebagai informasi, pada saat ini PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah menjalin kerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta dan Politeknik Pekerjaan Umum sebagai pilot project model kerja sama ideal antara bisnis sektor konstruksi dan sektor pendidikan vokasi.