loader loader
21 Juli 2020 01:22:45

Waskita Gelar Management Walkthrough di Surabaya

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar Management Walkthrough pada hari Minggu, 19 Juli 2020 di Surabaya, Jawa Timur. Acara ini diisi CEO Talks dengan pemateri President Director PT Waskita Karya (Persero) Tbk Bapak Destiawan Soewardjono. Selain itu, Pak Destiawan juga melakukan kunjungan ke proyek renovasi Bandara Juanda.

Acara CEO Talks yang mengikuti protokol kesehatan ini diikuti oleh 52 pegawai dari lima proyek Waskita di Jawa Tengah dan Jawa Timur yaitu Jalan Tol KLBM (Krian–Legundi–Bunder–Manyar), renovasi Bandara Juanda, Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, Jalan Tol Colomadu, dan Jalan Tol Probolinggo-Banyuwangi.

Kegiatan CEO Talks ini juga diikuti oleh SVP QHSE Division Bapak Subkhan, SVP Building Division Bapak Septiawan Andri, SVP Infrastructure III Division Bapak Aris Mujiono, Dirut PT Trans Jawa Paspro Tol Bapak Mulya Setiawan, dan Direktur Teknik PT Waskita Bumi Wira Bapak Norman Hidayat.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke proyek renovasi Bandara Juanda, Pak Destiawan mengecek pengerjaan dari terminal internasional dan domestik kemudian security check-in dan boarding lounge untuk Umroh dan domestik. Menurut Project Manager renovasi Bandara Juanda Bapak Abdul Manan, pengerjaan renovasi sudah 95% selesai. Saat melakukan pengecekan, protokol kesehatan tetap dijalankan.