Divisi EPC

ENGINEERING, PROCUREMENT & CONSTRUCTION

Diversifikasi usaha pada bidang pekerjaan konstruksi terintegrasi, yaitu Engineering, Procurement, & Construction (EPC) dilakukan untuk dapat mengoptimalkan potensi pasar yang sesuai dengan arah pembangunan infrastruktur tentunya dengan menganalisis lingkungan bisnis eksternal juga internal sebagai strategi untuk mencapai sustainable growth pada bidang EPC. Waskita telah banyak berkontribusi dalam membangun infrastruktur bidang EPC serta memiliki road map bisnis EPC pada sektor energi yang fokus pada pembangunan transmisi dan pembangkit listrik, juga pada sektor oil & gas, pertambangan serta manufaktur.

Engineering

Jasa engineering dilakukan dengan kajian terhadap Basic Design untuk diolah menjadi Detail Engineering Design (DED). Waskita memiliki para engineer untuk men-support kegiatan engineering yang menguasai berbagai multidisiplin ilmu antara lain: proses, sipil, struktur, arsitektur, mekanikal, elektrikal, pipping, dan instrumentasi.

Procurement

Jasa procurement di Waskita meliputi Supply Chain Management (SCM) untuk memastikan seluruh proses kegiatan pengadaan barang dan jasa comply dengan requirement dan regulation. Proses SCM tersebut didukung oleh sistem digital terintegrasi yang berpedoman kepada Good Corporate Governance.

 

Construction

Engineering dan procurement diaplikasikan dalam kegiatan konstruksi yang didukung oleh main equipment berteknologi tinggi serta dalam pelaksanaannya mengedepankan quality, safety, healthy & environment untuk memastikan bahwa kami memberikan kualitas terbaik, melindungi keselamatan pekerja, dan menjaga kelestarian lingkungan. Kegiatan commissioning secara akurat dilakukan sebelum proyek diserahterimakan dengan memastikan bahwa kinerja setiap unit proses dan operasi sesuai dengan perencanaan.

Download Company Profile Waskita – EPC:

Waskita Company Profile

et, consequat. sem, Aenean elit. leo. ut venenatis Nullam