Toll Road

PT Waskita Toll Road (“WTR”) merupakan anak usaha dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang memiliki visi untuk Menjadi Perusahaan terdepan Indonesia dalam investasi jalan tol. Berdiri sejak 19 Juni 2014, WTR secara aktif mengakuisisi sejumlah ruas tol di Indonesia, dalam jangka waktu 5 tahun sejak pendiriannya, WTR berhasil menorehkan prestasi tertinggi sebagai developer jalan tol, dimana WTR memiliki kepemilikan saham pada 18 jalan tol yang tersebar di wilayah pulau Jawa dan Sumatera. Dengan total panjang 1.033km pada 18 ruas tol, WTR berhasil menjadi anak usaha BUMN yang mendukung pengembangan infrastruktur jalan tol di Indonesia.

Sebagai pengembang jalan tol, WTR juga fokus melaksanakan sejumlah aksi korporasi pelepasan saham pada sejumlah ruas tol. Memiliki portofolio jalan tol yang berkontribusi terhadap pengembangan ekonomi daerah, WTR berhasil melaksanakan 9 aksi korporasi pelepasan saham sejak tahun 2019 hingga tahun 2022.

Kedepannya, WTR akan fokus dalam mencapai target pengoperasian jalan tol eksisting dengan fokus dalam penyelesaian ruas-ruas tol yang dalam tahap konstruksi. Serta melakukan pengembangan bisnis dan aksi korporasi lainnya, guna mencatatkan kinerja yang berkelanjutan.

Please enter correct URL of your document.